| GUNUNG FAVORIT | |
|
|
Pengirim | Message |
---|
c4rtenz Kopasus
Jumlah posting : 1023 Age : 39 Lokasi : jogja-karawang PP Interest : begadang ajah Mig33 Username : c4rtenz, jok5 Registration date : 22.10.08
| Subyek: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 3:10 am | |
| Plend smwa pencinta næk gunung, Gunung mana aja (bkan gnung kembar low) yg mrupakan favorit kamu2 u/ didaki?? ...Klo aq sich Gn. SEMERU... Slaen asyìk n bentang alamnya mnakjubkan, qt jga bsa pakpung sambil brenang di RANU KUMBOLO...wuh mantaff | |
|
| |
josatriani Letnan Jenderal
Jumlah posting : 732 Age : 42 Lokasi : BREBES Interest : Lips Especially MUACH Mig33 Username : jo-satriani / jo33. Registration date : 25.03.08
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 9:10 am | |
| Kalo gw ngefans berat ma gunung bromo.. Tp smpi skrg blm kesampaian ndaki.. Katanya selain suhunya dingin bgt (apalagi kalo malam),medan nya juga cukup menantang.. | |
|
| |
PutRa Mayor Jenderal
Jumlah posting : 1467 Age : 37 Lokasi : Ngajogjakarta Berirama Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool Registration date : 25.04.08
| |
| |
c4rtenz Kopasus
Jumlah posting : 1023 Age : 39 Lokasi : jogja-karawang PP Interest : begadang ajah Mig33 Username : c4rtenz, jok5 Registration date : 22.10.08
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 11:41 am | |
| memang lumayan berat tu malam2 mlewati 'padang pasir' Bromo.. Tpi stlah smpai di kaki gnung, qt næknya pke jln tangga sampai puncak.. Saran saya Bang Joss...næk dlu ke PENANJAKAN..sun riise dsana sgt menakjubkan..setelah itu bru mlanjutkan perjlanan ke BROMO | |
|
| |
cnugh Kopral Kepala
Jumlah posting : 514 Age : 43 Lokasi : PaLBaPanG NGaJoGJaKaRTa Interest : GoLeK BoJo, NGaLaMuN Mig33 Username : bocah/sore/nu-9 Registration date : 30.06.08
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 4:05 pm | |
| Lapor um c4rtenz aku sukanya naek gunung Sumbing tpi yg lewat jalur cepit keparakan.. lewat jalur cepit emang lebih jauh n agak menantang tpi pemandanganya bagus n klo kita mo nyampe puncak, kita hrs lewat kawah dlu tpi jujur aku pinginya naek ke gunung RINJANI tpi smpe sekarang belum kesampaian neh klo da yg mo naek keG.Rinjani kabari aku yaaa spa tau aku pas da waktu n duit | |
|
| |
c4rtenz Kopasus
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 4:12 pm | |
| CEPIT klo g slah yg lwat jlan sbelah RSU Parakan tu ya? | |
|
| |
cnugh Kopral Kepala
Jumlah posting : 514 Age : 43 Lokasi : PaLBaPanG NGaJoGJaKaRTa Interest : GoLeK BoJo, NGaLaMuN Mig33 Username : bocah/sore/nu-9 Registration date : 30.06.08
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Sat Nov 22, 2008 4:14 pm | |
| Benul banget lek,,, pas Rumah sakit dekat jembatan kae lho.. post pendakianya di rumae pak lurah | |
|
| |
c4rtenz Kopasus
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT Mon Nov 24, 2008 3:49 am | |
| * Djo..gn. TUGEL tu dmana sech? kok kyake we ngefans berat.. | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: GUNUNG FAVORIT | |
| |
|
| |
| GUNUNG FAVORIT | |
|