|
| James Bond QUANTUM OF SOLACE | |
| | Pengirim | Message |
---|
ferdy_aja Brigadir Jenderal
Jumlah posting : 471 Age : 37 Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak Mig33 Username : ferdy_aja Registration date : 22.05.08
| Subyek: James Bond QUANTUM OF SOLACE Fri Nov 07, 2008 9:18 pm | |
| [img] [/img] Dalam film ini, Bond (Daniel Craig) menghadapi Dominic Greene (Mathieu Amalric), seorang anggota organisasi Quantum yang bertindak sebagai ahli lingkungan, dan memimpin kudeta di Bolivia untuk menguasai penyediaan air disana. Bond membalas dendam atas kematian Vesper Lynd, ia dibantu oleh Camille (Olga Kurvlenko), yang juga ingin membunuh Greene..(Pensaran???? nonton dibioskop ya ) | |
| | | Kodhok Kopral Kepala
Jumlah posting : 547 Age : 38 Lokasi : Djogdja Interest : Begadang,nge game,ngopi,ngrokok Mig33 Username : Kodhok,b00w Registration date : 16.08.08
| Subyek: Re: James Bond QUANTUM OF SOLACE Sat Nov 08, 2008 12:52 am | |
| wah kapan ki tanggal main nya ya.... thanks tas inpo pilm nya.......... | |
| | | PutRa Mayor Jenderal
Jumlah posting : 1467 Age : 37 Lokasi : Ngajogjakarta Berirama Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool Registration date : 25.04.08
| | | | Adhy_jog Brigadir Jenderal
Jumlah posting : 1012 Age : 39 Lokasi : palbapang bantul ngajogjakarta Interest : golek konco.. Mig33 Username : adhy_jog Registration date : 13.02.08
| Subyek: Re: James Bond QUANTUM OF SOLACE Sat Nov 08, 2008 8:30 am | |
| | |
| | | PutRa Mayor Jenderal
Jumlah posting : 1467 Age : 37 Lokasi : Ngajogjakarta Berirama Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool Registration date : 25.04.08
| | | | ferdy_aja Brigadir Jenderal
Jumlah posting : 471 Age : 37 Lokasi : ngajogjakarta & kota semerbak Mig33 Username : ferdy_aja Registration date : 22.05.08
| Subyek: Re: James Bond QUANTUM OF SOLACE Sat Nov 08, 2008 12:31 pm | |
| @kodhok dah main kok skarang...ke 21 aja lau ada yang mau nonton ajak2 ya | |
| | | Sponsored content
| Subyek: Re: James Bond QUANTUM OF SOLACE | |
| |
| | | | James Bond QUANTUM OF SOLACE | |
|
| Permissions in this forum: | Anda tidak dapat menjawab topik
| |
| |
| |