| Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? | |
|
+11PutRa screamloud Bad_down spongebobwithoutpant neo_boys wayne_38 yulieka cogaulsmg jiryn_budjana Yuansniper Ngadimin 15 posters |
Pengirim | Message |
---|
Ngadimin Jenderal
Jumlah posting : 775 Lokasi : Djokdja Interest : Euphoria Graphic Mig33 Username : papah3_thol3 Registration date : 05.02.08
| Subyek: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Tue Feb 26, 2008 8:07 pm | |
| Dibanding Dani Pedrosa, Valentino Rossi lebih punya pengalaman dan segudang gelar. Tapi untuk musim 2008 Casey Stoner justru lebih mewaspadai si pembalap Honda dibanding sang rider Yamaha.
Alasannya sederhana saja. Musim lalu Pedrosa mampu duduk di posisi dua klasemen pembalap, sementara Rossi terlempar ke urutan tiga.
"Tahun lalu Valentino Rossi tidak finish di posisi dua, tapi ketiga. Karena itulah saya harus lebih khawatir pada pedrosa. Anyway, lebih baik dikejar daripada mengejar," ungkap Stoner di Autosport, Kamis (21/2/2008).
Sejauh ini Stoner dan kombinasi Desmosedici GP8-Bridgestone memang menunjukkan tanda-tanda akan melanjutkan dominasi. Di sesi ujicoba kompetitif Sirkuit Jerez awal pekan ini, sang juara dunia asal Australia itu bahkan bisa lebih cepat 1,317 detik dari Rossi yang menjadi pembalap tercepat kedua.
"Kami tak mungkin bisa mempertahankan ini (status nomor satu) tanpa kerja keras. Saat ini sesi ujicoba pra musim berjalan sangat baik. Kami terus mengembangkan motor di banyak bagian yang musim lalu butuh perbaikan. Jadi saat ini saya merasa nyaman," lanjut Stoner.
Ini bukan kali pertama Stoner melancarkan psywar pada Rossi. Di awal tahun ini dia juga sempat "menyerang" Rossi namun sang juara dunia tujuh kali di kelas yang berbeda itu memilih aksi diam tak tak membalas.
"Saya tak berharap terlalu banyak di musim ini. Saya hanya akan berusaha melakukan hal yang sama seperti kami lakukan tahun lalu (menjadi juara) dan bekerja keras untuk hal itu," pungkas Stoner.
Detik.Com | |
|
| |
Yuansniper Prajurit Kepala
Jumlah posting : 225 Age : 40 Lokasi : Semarang Interest : Girl Mig33 Username : Yuansniper Registration date : 17.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Wed Feb 27, 2008 3:56 pm | |
| Whatever ppl say.. Rossi..Rossi..Rossi..Rossi..Rossi..Rossi..Rossi..Rossi..Rossi.. Valentino Rossi is my inspiration.. ^.^ | |
|
| |
jiryn_budjana Prajurit Satu
Jumlah posting : 114 Age : 34 Lokasi : ßATANG,ID Interest : chat8,,,aja ah Mig33 Username : jiryn_budjana Registration date : 14.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Fri Feb 29, 2008 8:49 am | |
| ayo2 siapa pendukung R0SSI? | |
|
| |
cogaulsmg Prajurit Kepala
Jumlah posting : 208 Age : 38 Lokasi : Semarang-Jepara Mig33 Username : cogaulsmg Registration date : 15.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Fri Feb 29, 2008 9:10 pm | |
| | |
|
| |
yulieka Prajurit Dua
Jumlah posting : 7 Age : 37 Lokasi : Blora-Salatiga Mig33 Username : ika5, yulie_maniez Registration date : 17.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Fri Feb 29, 2008 9:32 pm | |
| aq juga rossi lopers, moga ja bisa jd juara rossi q | |
|
| |
wayne_38 Prajurit Dua
Jumlah posting : 17 Age : 33 Lokasi : Indonesia Mig33 Username : wayne_38 Registration date : 29.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sat Mar 01, 2008 1:31 pm | |
| Moto GP musim ni pasti lebih menarik..Ducati dgn duet stoner-melandri akan brjuang keras utk mmprtahankan gelar juaranya,smentara tim lain seperti honda dan yamaha akan brusaha merebut gelar juara trsbut.. | |
|
| |
neo_boys Kopral Dua
Jumlah posting : 359 Age : 45 Lokasi : Deltamas Cikarang Mig33 Username : neo_boys Registration date : 25.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sat Mar 01, 2008 3:14 pm | |
| sebenarnya idola gw rossi tapi melihat hasil test kmrn, gw lebih jagoin stoner mng di GP awal musim ini | |
|
| |
Jumlah posting : 114 Age : 34 Lokasi : ßATANG,ID Interest : chat8,,,aja ah Mig33 Username : jiryn_budjana Registration date : 14.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sat Mar 01, 2008 9:52 pm | |
| ntar tunggu aja tngl mæn'y | |
|
| |
Yuansniper Prajurit Kepala
Jumlah posting : 225 Age : 40 Lokasi : Semarang Interest : Girl Mig33 Username : Yuansniper Registration date : 17.02.08
| |
| |
spongebobwithoutpant Prajurit Dua
Jumlah posting : 37 Age : 33 Lokasi : magelang Mig33 Username : spongebobwithoutpant Registration date : 04.03.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Thu Mar 06, 2008 8:16 pm | |
| kmaren stoner sms aq ktana dy pasti menang,tp ducatina lg aq pinjem | |
|
| |
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Thu Mar 06, 2008 10:03 pm | |
| wew dpnjm,,, Dbw pke apa?? | |
|
| |
Bad_down Letnan Jenderal
Jumlah posting : 855 Age : 43 Lokasi : Bogor-semarang Mig33 Username : Bdon, bad_down Registration date : 13.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Fri Mar 07, 2008 12:28 am | |
| Cuma pengen liat night race aja sich, hehehe, | |
|
| |
screamloud Prajurit Dua
Jumlah posting : 32 Age : 35 Lokasi : Indonesia Interest : mig33 Mig33 Username : screamloud Registration date : 10.05.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sat May 10, 2008 6:30 pm | |
| | |
|
| |
Bad_down Letnan Jenderal
Jumlah posting : 855 Age : 43 Lokasi : Bogor-semarang Mig33 Username : Bdon, bad_down Registration date : 13.02.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sun May 18, 2008 11:24 pm | |
| Ini mbahas balap apa pembalap apa wajah pembalapnya:-( | |
|
| |
PutRa Mayor Jenderal
Jumlah posting : 1467 Age : 37 Lokasi : Ngajogjakarta Berirama Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool Registration date : 25.04.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Mon May 19, 2008 1:11 am | |
| Menurut gw.Kalo stoner diatas kertas lebih unggul dikarenakan power dan speed ducatinya.Tp apalah artinya power dan speed yg cepat,klo tdk diimbangi dg skill yg bgus. Liat aja pembalap spt rossi,meskipun power dan speed motornya dibawah stoner.Toh ia juga bisa mengungguli stoner..:Dhe5... | |
|
| |
si_yoyo Prajurit Dua
Jumlah posting : 8 Age : 41 Lokasi : semarang,timika Mig33 Username : si_yoyo Registration date : 17.05.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sat May 24, 2008 4:17 pm | |
| | |
|
| |
josatriani Letnan Jenderal
Jumlah posting : 732 Age : 42 Lokasi : BREBES Interest : Lips Especially MUACH Mig33 Username : jo-satriani / jo33. Registration date : 25.03.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Thu May 29, 2008 9:01 pm | |
| Tapi klu cuaca hujan rosi gak ada nyalinya.. | |
|
| |
PutRa Mayor Jenderal
Jumlah posting : 1467 Age : 37 Lokasi : Ngajogjakarta Berirama Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool Registration date : 25.04.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Wed Jun 04, 2008 8:13 pm | |
| :D Tul Joe,Tapi kalo ujan,nyali berani,modal nekat,tapi ga perhitungan. Malah bisa bisa rugi sendiri tuh.Bisa kehilangan poin. :D | |
|
| |
veriuzh Prajurit Kepala
Jumlah posting : 270 Age : 39 Lokasi : ngajogjakarta Interest : kujum ae ahk.. Mig33 Username : kenzhin_bl4ck , da_sillva Registration date : 20.03.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Thu Jul 03, 2008 10:23 pm | |
| brrti judulna alon-alon waton kelakon djo?? nek aq tetep ROSSI | |
|
| |
PutRa Mayor Jenderal
| |
| |
arieztha Kopral Dua
Jumlah posting : 346 Age : 43 Lokasi : Pekalongan Mig33 Username : ar_z Registration date : 09.07.08
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? Sun Jul 13, 2008 1:29 pm | |
| Nah lho......., stoner dah menang di 3 seri, klo di Jerman menang brti dah nmer 1 klasemen, kyakny rossi ama pedrosa bakalan berat tuh nglwan stoner..... | |
|
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? | |
| |
|
| |
| Moto GP : Bagaimana Stoner beraksi lagi? | |
|