Mig33 Java
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Welcome to The Jungle of Community
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  Latest imagesLatest images  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
ChatMover

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Best Way to Upload 1080p/720p MKV video to YouTube
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Jul 06, 2016 12:37 pm by Violet10

» Best Way to Upload 1080p/720p MKV video to YouTube
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Jul 06, 2016 12:37 pm by Violet10

» Multi-track MXF Converter- Transcode MXF for FCP X
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyThu Apr 30, 2015 10:18 am by JoanHaylee

» Backup Blu-ray to portable hard drive for playback
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyMon Apr 27, 2015 6:39 pm by Violet10

» Convert MKV for uploading to your Tivo from PC
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptySun Apr 19, 2015 1:03 pm by Violet10

» Solved: Tivo and WD TV Live streaming media player
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyThu Apr 09, 2015 4:28 pm by JoanHaylee

» Copy and Play DVD movies on Galaxy Tab Pro 12.2
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptySat Mar 28, 2015 12:38 pm by Violet10

» Import Sony AX1 4K XAVC S to FCP and Burn to DVD
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyThu Feb 26, 2015 3:29 pm by JoanHaylee

» How To Play Flash (FLV/F4V) Videos on Any Kindle Fire
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptySun Feb 15, 2015 2:24 pm by Violet10

Top posters
PutRa
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
c4rtenz
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
Adhy_jog
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
Bad_down
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
Ngadimin
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
josatriani
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
Kodhok
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
cnugh
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
ferdy_aja
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
andika75
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_lcapTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Voting_barTak Ada Tempat buat Rossi di F1 Vote_rcap 
Gallery
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
Banner Link
Mig33Java Community

Mig33Java Forum Community

 

 Tak Ada Tempat buat Rossi di F1

Go down 
5 posters
PengirimMessage
PutRa
Mayor Jenderal
Mayor Jenderal
PutRa


Male
Jumlah posting : 1467
Age : 37
Lokasi : Ngajogjakarta Berirama
Interest : Makan,Tidur,Browsing,Hang Out
Mig33 Username : Kr-djo/blue_boyz.cool
Registration date : 25.04.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Dec 03, 2008 6:02 am

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Rossi5-Reuters-isiValentino Rossi boleh saja melakukan ujicoba dengan Ferrari. Namun hal itu belum menjadi jaminan bahwa dia bisa terjun di F1 karena tempat The Doctor adalah di roda dua.

Rossi memang sempat mengatakan bahwa dia ingin pindah karir dari MotoGP ke F1 menyusul beberapa ujicoba yang dia lakukan bersama Ferrari. Apalagi belum lama ini juara dunia delapan kali di kelas berbeda itu kembali mendapatkan kesempatan untuk menguji mobil tim "Kuda Jingkrak.

Rider 29 tahun ini juga membuka pintu untuk berkarir di F1 setelah dia pensiun dari roda dua, yang diprediksi akan terjadi di musim 2011. Meski demikian itu bukan jaminan tim F1 ingin mendapatkan pembalap Italia itu.

"Saya tidak akan memberikannya mobil," ungkap Bos Renault Flavio Briatore seperti dilansir F1 Live.

"Dia telah bersama dunia motor. Di sana tidak ada yang dapat menyamai dia. Bahkan ada ungkapan yang menyatakan bahwa tanpa dia MotoGP tidak akan ada setengah seperti sekarang ini," lanjut bos Renault ini.

Namun, Briatore tetap mengakui kepribadian Rossi yang flamboyan bisa memberikan sesuatu yang positif di F1. "Dia menarik bagi setiap orang. Dia seperti seorang rock star," ujarnya

detiksport
Kembali Ke Atas Go down
http://putra-putrablogs.blogspot.com/
arieztha
Kopral Dua
Kopral Dua
arieztha


Male
Jumlah posting : 346
Age : 42
Lokasi : Pekalongan
Mig33 Username : ar_z
Registration date : 09.07.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Dec 03, 2008 7:33 am

Klo rosi pndah ke f1 bisa" motogp gak seru lg soalny pmblap yg pny skil kyk rosi jrng bgt,...
Kembali Ke Atas Go down
c4rtenz
Kopasus
Kopasus
c4rtenz


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 39
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Dec 03, 2008 9:46 am

Rossy dlam beberapa kesempatan jga menyatakan bahwa dirinya blum tertarik untuk serius di F1. Kalaupun akan beralih ke balapan roda 4, Rossy mengaku lebih memėlih ajang WRC.
Kembali Ke Atas Go down
abill
Prajurit Dua
Prajurit Dua
abill


Male
Jumlah posting : 27
Age : 38
Lokasi : jakarta
Mig33 Username : abill
Registration date : 12.11.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: VALE46   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Dec 03, 2008 3:08 pm

kayanya rossi menghabiskan waktu nya hanya bersama yamaha,
ya bisa saja di berubah pikiran ,Tuh

masalahnya Vale46 pernah bilang kalau sy pindah ke F1,terlalu Tua umur sy,apalagi sy sudah perpanjang kontrak dengan Yamaha,dan mungkin sy akan menghabiskan waktu
saya bersama Yamaha dan Team

Minum
Kembali Ke Atas Go down
c4rtenz
Kopasus
Kopasus
c4rtenz


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 39
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyTue Dec 09, 2008 1:59 am

Lagian tu bos renault ke-geer-an amat sich...
Siapa juga yg mau melirik renault..??
Kembali Ke Atas Go down
Mr.Plinstone
Prajurit Satu
Prajurit Satu



Male
Jumlah posting : 141
Age : 38
Lokasi : Karawang
Mig33 Username : Mr.Plinstone
Registration date : 02.11.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyTue Dec 09, 2008 3:57 am

Rossi pindah ke F1 ato WRC?. Kayaknya kagak mungkin deh. Soalnya neeh....ini menurut aq lho, Rossi boleh juara dunia di kelas yang berbeda tapi naga2nya kagak mungkin deh jadi juara dunia di RODA YANG BERBEDA.
Kembali Ke Atas Go down
c4rtenz
Kopasus
Kopasus
c4rtenz


Male
Jumlah posting : 1023
Age : 39
Lokasi : jogja-karawang PP
Interest : begadang ajah
Mig33 Username : c4rtenz, jok5
Registration date : 22.10.08

Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 EmptyWed Dec 10, 2008 2:55 am

Rossy emang blum menyatakan dri pindah atau serius di WRC.
Tpi dia udah sempat turun di ajang tsb u/ beberapa seri.
Memang sich, kayaknya di WRC dia gak pnya prioritas prestasi tpi lbih ke skedar relaksasi atau mencari tantangan dlam bntuk lain.
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty
PostSubyek: Re: Tak Ada Tempat buat Rossi di F1   Tak Ada Tempat buat Rossi di F1 Empty

Kembali Ke Atas Go down
 
Tak Ada Tempat buat Rossi di F1
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Rossi Raih Penghargaan di WRC
» Rossi Tetap Pakai No. 46
» Valentino Rossi Juara GP Ceko
» Rossi: MotoGP Kini Membosankan
» Rossi: Pedrosa Harus Belajar Menyusul

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Java :: OLAHRAGA :: Otomotif-
Navigasi: